Kamis, 12 Mei 2022

REQ

Sayang lyunitarizka.korean,

Saya Mustafa Ayvaz, pengacara pribadi mendiang Bapak Robert, yang
meninggal dunia akibat penyakit virus Corona yang dideritanya
selama perjalanan bisnisnya di Tiongkok. Saya menghubungi Anda
untuk bekerja dengan saya dalam mengamankan transfer dana: Empat
juta empat ratus dua puluh ribu dolar, warisan yang ditinggalkan
olehnya.

Saya telah benar-benar mencari keluarga terdekat dari klien saya
yang sudah meninggal, tetapi gagal karena saya tidak memiliki
tempat tinggal dan detail kontaknya saat ini. Saat saya sedang
mencari, saya bertemu dengan profil Anda memiliki nama belakang
yang sama dan di lokasi yang sama dengan keluarga terdekat. Saya
memutuskan untuk menghubungi Anda dan menggunakan Anda sebagai
kerabat dekat Bonafide.

Saya meminta persetujuan Anda untuk menjadikan Anda sebagai
keluarga terdekat dari klien saya yang telah meninggal karena
Anda berdua memiliki nama belakang yang sama. Dana tersebut
kemudian akan ditransfer kepada Anda sebagai penerima manfaat dan
dibagikan sesuai dengan pola/rasio berbagi yang diusulkan 60:40
yaitu 60% untuk saya dan 40% untuk Anda. Silakan hubungi saya
segera untuk informasi lebih lanjut.

Salam
Mustafa Ayvaz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar